bles des demb rrrrrr klutak bruk crrt

Sabtu, 13 Desember 2008

judul tu noh suara otak gw setelah ujian slesai. . .yezzzzzzzz. . .akhirnya ujian was over,eh belum denk bsog senin masi tik ma penjaskes. . .hehe ahhh emang gw pikirin, bodo amat. . .stress kepala gw kyk abis dijedukin tembok(dasar dari dlu uda kyk orang strees). . .pokonya mlm minggu ne malam yg paaaaaaaaaanjang. . .ayo nuntun kickfest!!!

wah gila gw ujian hari keempat, sengaja gw gak tulis cuma bio ma agama lindasss(bukanya agama lu jelek terus?)ahh dah tauw bakal remidi agama,pasrah aj gw kluw tu. . .kemaren neh seharian belajar buat belajar fisika,tumben gw betah belajar lama bgt,ap emg gw renkarnasinya albert enstein yah?(obsesi,kluw renkarnasinya dono warkop gw setuju)ah sirik lu. . .

trus pagi tadi sumpe deh gw blenk, rumus2 yg gw apalin sambil bakar kemenyan ma makan beling sambil mxitan jg td mlm,ilaaaaaaaaaang semuuuua. . . duwh otaku kyk jatuh dijalan. . .
expresi gw pas liat soalnya:
menit pertama :D
menit kedua :)
menit ketiga :t
menit keempat dan selanjutnya :#

anj*********ng yg bikin soal gk kira2 brur, ruangan kelas penuh asep coz otaknya pada korslet smua. cuma gw yg gak :z (hah sumpe lo,emg lu bisa ngerjainya?)gak,soalnya gw gak mikir.cuma clingusan kesana kemari cari contekan. . .haha .dah ah, mbah ramelan gw pesen kursi remidi deh. . .nb: to yg buat soal fisika, mafkan saya karena telah mengatakan anda anjing. tapi itu mewakili suara jeritan hati pelajar jogjaraya. tp btw lu emg anj**ng!!!!!

bhs.jawa lindass,gurunya yg jaga ueeenaaak bgt. . . tadi gurunya bilang "kluw saya tidur,kalian boleh nyontek asal gak brisik". wah denger itu kayak diguyur aer mpe mw kelelep. . .seneng bgt gw,bhs. jawa lancarrrrr. . .dan akhirnya ujian pun gw anggep slesai walupun lum slesai. . .idlike to say,ooover ;)

0 komentar: