introduhatcing!!!!!!!

Senin, 08 Desember 2008

wah akhirnya gw bkin blog. hahaha ndeso. . .(haio kw ki)

akhirnya gw bisa nulis unek2 hoek2 cuih2 gw. . .(ngapa to bocah ki)
wah kalian gak penah tahu kehidupan gw yang penuh likalikulakilaki(ben okeh le nulis,njuk lebai)
dimulai dri cerita lucu gw mpe crita yang bkin nangis ibu2 seantero jogja(lebai meneh). gw adalah manusia biasa sebenarnya, tapi kadang2 kluw jam tangan power rangerq berbunyi gw bisa berubah jadi sailormoon(weh katanya jam tangan power ranger koq berubah jadi sailormoon)jam tanganya belinya di pasar klitikan,katanya yg jual dibeli dari bencong pasar kembang yg obsesi jadi sailormon.(woo pantes!!!)

owh my gosh, gw lupa besog uljaian smesteran pkn ma bahasa,sempag!!!!!!!!(sukur, malah ngenet)
dah dlu ya mw bkin contekan.huaaaaahhaaaahaa

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wooo cah edan. . .