semesteran hari suck ketiga

Kamis, 11 Desember 2008

sempaaaaaaaaaaag!!!!!!!!!!!!!!!!!


matimatikanya anj*****ng bgt, coba dari 32 soal cuma tak kerjain 5. . . :#
wah cuma maen silang indah. . .esai kerjain semua c tapi gak tauw bener pa salah. . .
arrrghhhh males gw bahas tu soal ujian matika. . .(sukur)


wah pulang skul langsung gw godain adek gw, namanya hangge. bocah gendut paling nakal sedunia,kluw nangis kaca cendela aj pada pecah. babysitternya aj butuh safe ears kluw lg ngrawat dy. tauw gak babysitternya hangge tu beapa? 2 seorang bocah berumur 3,5 tahun punya asisten 2 orang. gila gak tuh dokter aj kalah. . .

wah kata dokternya c dulu dy tu kepinteren, kebanyakan susu formula. .maklumlah mami di bali. .coba baru umur 1,5 tahun aj uda bisa diajak ngobrol . . .daya serapnya dahsyat(emang lu lemot)
tapi nuuuuuuaaaaakaaaaaaalnya miiiiinta ammmmpunnnnnnn. . .
dah gw mw tidur stress gw gara2 matika tadi. . . :s

0 komentar: