sat nite nyari barang adk gw

Selasa, 16 Desember 2008

duwh emg berat jadi kk. . . sat nite suru nyari vga:barang dalem komputer,kluw kalian gk tauw gaptek seumur-umur. .emg c gw salah juga maen game pake komputernya dy mpe gosong. bisnya gak ada kerjaan ngegame deh seharian(eh jah bukanya cucian belum dicuci,lantai belum dipel,mandiin kambing,kasi makan kucing,benerin genteng,blabla) :t gak lucu. .

ngehek ne padahal uda janjian ma temen2 mw ke kickfest, eh malah ke pameran komputer. .
dengan kecepatan angin kentut gw capcus ke jec. eh taunya disampingnya pameran komputer ada pameran makanan :D gak perlu mikir langsung eh gw beli 2 tiket. didalem pameran komputer uwh desak2an kayak antri sembako yg memakan korban tu. . .bis dapat barangnya langsung masuk pameran makanan :z wah ngiler2 tu mulut kuda, berhubung si caem laper belum dikasi maem 2tahun(lebainya keluar) gw comotin tuh tester2nya :p mpe muter 2x stand.hahaha mbak yg ad di stand kue apaitunamanyagwlupa thanks bgt,tauw gak gw dikasi 5 kue.gratis!!!!!(yaiyalah muke lu kayak pemulung getu, jadi pas liat muke lu dy langsung tauw maksd lu)ah sirik lu,penting kenyang hahaha. . . .

0 komentar: