semesteran hari kedua

Rabu, 10 Desember 2008

wah bangun tidur. . . sumpaahhh dingin bgt mana ujan lagi diluar. . . wah bodo amat gw langsung loncat sumur aja buat mandi. . .(dasar udik)


wah slesai mandi masi aj ngefrezee gw, duwh jacket gw mana masi basa juga kemaren keujanan. . .
gw kira petanda gak baek ne buat ujian nanti. . .masa bodo, bodo amat(lu tu bodo)
berangkat dengan semangat yang membara-bara sambil berdoa moga2 gurunya gak galak,contekannya keluar semua,temen2 lagi pada baek.(trus kluw lg baek emg ap hubunganya?)ya contekin gw dodol!


sesampainya di skul kandang babi of tirtonirmolo langsung aj buru2 masuk kelas. . .kebiasaan lama hahaha da telat. . .

wah kimia menanti tuk dirobek2 soalnya. . .
pas tu soal dibagi feeling gw yang tumpul ne ngrasa gak enak neh. . .
wah ternyata soalnya gak sulit2 amat,gw kerjain aj esainya. . nah pas liad soal pilganya wah cuprit susahhhhhhhhh(katanya gampang?sukur lu c takabur)pas gurunya memalingkan mukanya yang seperti kadal ngincer cecak. .(halah byasa wae)gw langsung talkshow ma kadek.(kadek cp?)kadek itu orangnya item,agak pinter,tapi kuper getu deh kapan2 aj gw critain lagi di bab yang laen tentang temen2 gw.

kesempatan itu tiba gurunya lagi keluar kelas, dengan kecepatan tangan copet ajaib gw ambil tu kerjaanya(ih keluar deh bakat lama lu). . .&dengan kecepatan super mesin photocopy tulis tangan mengcopy jawaban kadek. .hahaha
akhirnya bel pun berbunyi dengan tampang sumringah gw pecicilan kesana kemari, temen2 mukanya pada lesu. . .(lu yakin jawaban lu bener?)bodo amat yang penting kerjain semua. . .


langsung aj deh critanya ke posisi lagi ngerjain sejarah coz gak ada yg perlu dicritain. . .nah pas gw ngerjain soal sejarah, sumpah gw blong gak blajar sedikitpun. .tapi egp dah gw ipa getu ngapain berat2 mikir sejarah. . .langsung aj gw kerjain tu soal ternyata soalnya penalaran getu,tapi ad c bahas2 tentang suharto(pke alm. goblog,kluw gak lu didatengin)oya alm.mantan bapak presiden kita suharto. . .nah cepat kilat gw kerjain, coz udah ngantuk bgt mw bu2.bis slesai langsung berubah deh gw jadi kebo di kelas. . .(sok berubah, lu kan aslinya emg kebo)ssst diem!!!!!! zzzzzztzzzzzzzzztzzzzzzzt :s

0 komentar: